ArabicKoreanJapaneseChinese SimplifiedEnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortuguese

Jumat, 09 April 2010

I'm A Moslem


Bismillahirrahmanirrahim….
Ketika aku menyebut diriku PKS
yang lain akan menuduhku sebagai pro demokrasi. Walau sebenarnya bukan itu tujuanku…

Atau ketika aku bicara bahwa aku HTI
yang lain akan bilang aku tidak mengimani adzab kubur, turunnya al mahdi, bahkan tidak mengambil hadits ahad, padahal aku bukan seperti itu.

Dan ketika aku mengaku JT
oh no!! yang lain mencibirku karena aku meningalkan anak istriku sendirian, padahal tujuanku dakwah.

Ketika aku mengklaim diriku SALAFY
yang lain berteriak…”JANGAN SUKA MEMBID’AH-BID’AHKAN ORANG LAIN!!!!” padahal aku tahu mana benar dan mana salah. Aku hanya ingin membetulkan.

Aku memutuskan…
Untuk berhenti sejenak…
Menertawakan mereka yang merasa benar dengan jalannya masing-masing berfikir sejenak, mengapa ini bisa terjadi ?

Bahkan disini! tidak ada lagi Ukhuwah Islamiyah!
Yang ada hanya ukhuwah PKS-iyah, ukhuwah HTI-iyah, Ukhuwah SALAFY-iyah, Ukhuwah JT-iyah dan semua Ukhuwah Ashobiyah lainnya yang jelas-jelas merupakan PERPECAHAN…

Semua perdebatan yang katanya mencari “PENCERAHAN”
Bisakah dirasakan “PENCERAHAN” nya ?
Saya sama sekali tidak bisa merasakannya….
Bagaimana dengan anda?

Aku malu pada Rasulullah saw.,
karena aku sendiri tidak berdaya…

Aku seorang MUSLIM. Ya, seorang MUSLIM

Seorang mutarabbi yang fikrahnya dipupuk oleh tarbiyah,
tapi aku bukan PKS
Dan melaksanakan segala amal ibadah dengan semestinya,
tapi aku bukan JT
Dan mencoba mencontoh apa yang dilakukan salafusshalih,
tapi aku bukan SALAFY

Dengan kegemilangan islam dan khilafah sebagai tujuan,
aku bukan HTI


Dan aku tahu…
Dimana aku berpijak…
Di situ ladang dakwahku…
Tanpa harus menjelek-jelekkan orang lain…
Karena aku seorang MUSLIM…

Astaghfirullahal adzim…
Astaghfirullahal adzim…
Astaghfirullahal adzim…
Sebuah Catatan Kaki
…:::…:::Dari orang yang tidak tahu apa-apa. dan gerah melihat semua keretakan ini:::…:::…


Posted by M.H. Agung Sarwandy
Dengan beberapa tambahan

Sumber : Izar Zone
JM Community

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "I'm A Moslem"

Posting Komentar