ArabicKoreanJapaneseChinese SimplifiedEnglishFrenchGermanSpainItalianDutchRussianPortuguese

Senin, 18 Januari 2010

Wasiat dari Mujahid yang Patah Hati


Bismillaahirrohmaanirrohiim

Di bawah ini adalah Wasiat dari seseorang bernama Mujahid ( Bukan nama Asli ), Seorang pemuda penuntut ilmu Syar'i. dia Jatuh hati kepada Seorang Akhwat Operator Warnet, tapi ketika ia ingin berta'aruf, ia melakukannya dengan cara yang tidak Syar'i, udah gitu Kayaknya ditolak lagi ! ia juga mencari-cari akun Facebook Akhwat tersebut, tapi tidak ketemu.

Akhirnya Ia ingin bertaubat atas kesalahannya. dengan segala kekurangan ilmu yang ia miliki, Ia mengirim Wasiat untuk Kita . inilah wasiatnya :
------------------------------------------
Bismillaahirohmaanirrohiim
إِنّ الْحَمْدَ ِللهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ وَنَعُوْذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَسَيّئَاتِ أَعْمَالِنَا مَنْ يَهْدِهِ اللهُ فَلاَ مُضِلّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْ فَلاَ هَادِيَ لَهُ أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلهَ إِلاّ اللهُ وَأَشْهَدُ أَنّ مُحَمّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ

Ammaa ba'd.

IKHWAH FILLAH ROHIMAKUMULLOH !

Saya bersyukur pada Allah, karena dengan izin-Nya lah saya bisa menyampaikan Nasihat ini. sungguh saya malu menceritakannya karena ini Aib, namun karena tujuannya untuk saling menasihati, saya menganggapnya boleh-boleh saja, agar Ikhwah sekalian mengambil pelajaran dari saya.

Allah berfirman :
“Wahai istri-istri nabi, kalian tidak sama dengan wanita-wanita yang lain, jika kalian bertakwa maka janganlah kalian melembutkan suara dalam berbicara sehingga berkeinginlah orang yang ada penyakit dalam hatinya dan ucapkanlah perkataan yang baik.” (Al-Ahzab: 32)

Rasulullah bersabda :
"Takutlah kepada (fitnah) dunia dan takutlah kepada (fitnah) wanita, karena sesungguhnya awal fitnah yang menimpa Bani Isra’il dari wanitanya.” (HR. Muslim).

IKHWAH FILLAH ROHIMAKUMULLOH !

Memanglah betul jika Godaan bisa berawal dari wanita,entah suaranya, senyumannya, dsb. akan tetapi sangatlah tidak bijak jika saya menyalahkan orang lain sementara saya tidak Introspeksi diri.
Kesalahan ini mungkin dianggap sepele bagi orang yg tak berilmu, namun Hal ini Besar bagi saya, karena Efeknya luar bisa terhadap kehidupan.

Sungguh, kalau bukan karena takut kepada Allah, mungkin sekarang saya sudah bunuh diri. Saya bertaubat kepada Allah atas semua kesalahan saya.

IKHWAH FILLAH ROHIMAKUMULLOH !

Tidaklah perlu saya panjang lebar, saya hanya ingin berpesan kepada kalian:

1.Peliharalah Tauhid
Ketika hatimu sakit Allah lah tempat mengadu, ketika kau ada masalah, Allah lah tempat mengadu. jika kau tidak punya Tauhid, maka hancurlah dunia & akhiratmu.

2.Melaksanakan perintahnya & menjauhi larangannya
Jangan pernah menyepelekan Maksiat yang dianggap kecil. karena kau mungkin belum tahu Efek buruk di balik hal itu.

3.Untuk Akhwat
Janganlah kalian melembutkan suara dalam berbicara. “Wahai istri-istri nabi, kalian tidak sama dengan wanita-wanita yang lain, jika kalian bertakwa maka janganlah kalian melembutkan suara dalam berbicara sehingga berkeinginlah orang yang ada penyakit dalam hatinya dan ucapkanlah perkataan yang baik.” (Al-Ahzab: 32)

Janganlah keluar rumah sendirian tanpa mahrom ( kecuali utk alasan2 yg dibenarkan ).

Jangan pula memajang Foto cantik di Facebook
"renungilah, Foto Ukhti dimana-mana"

4.Untuk Ikhwan
Janganlah berangan-angan yang indah-indah tentang Akhwat yg bukan Muhrim. Ingatlah, jika Rasa rindu sudah menumpuk, maka sulit untuk menghilangkannya.

Rasulullah bersabda
Kedua mata zinanya adalah memandang, kedua telinga zinanya adalah mendengar, lisan zinanya adalah berbicara, tangan zinanya adalah memegang dan kaki zinanya adalah berjalan dan hati berhasrat dan berangan-angan dan hal tersebut dibenarkan oleh kemaluan atau didustakannya. Menikahlah jika sudah sanggup, jika belum, Puasa saja.

Nabi Shallallaahu ‘alaihi wasallam bersabda :
"Wahai para pemuda, barangsiapa diantara kalian yang mampu untuk menikah maka menikahlah, karena menikah itu lebih menundukkan pandangan dan lebih menjaga kemaluan. Dan barangsiapa yang belum mampu, maka hendaklah ia berpuasa" (HR. Bukhari No. 1905, Muslim 3379)

IKHWAH FILLAH ROHIMAKUMULLOH !

Akhir kata, Ikhwah, saya ingin minta dukungan & Doa kalian, agar saya bisa melewati Ujian-ujian Tauhid dalam hidup ini. saya ingin bisa berda'wah untuk kalian.

Dan saya ingin sekali bisa menjadi salah seorang yang Syahid di jalan Allah.
1.Allah tujuanku
2.Rosululloh Tauladanku
3.Al-Qur'an Pedomanku
4.As Salaf Manhajku
5.Jihad Jalan juangku
6.Syahid di jalan Allah....semoga Allah memberinya Kepadaku
Allahuakbar...Allahuakbar...Allahuakbar

Syukron
Dari Hamba Allah yang miskin ilmu
Mohon dikoreksi jika ada kesalahan
--------------------------------------------------------------
Itulah wasiat darinya.
Saudaraku, Kisah diatas adalah terjadi pada Ikhwan & akhwat.

Dan keduanya pun tidak pacaran. tapi bisa se-Tragis itu. lalu bagaimana dengan kisah2 patah hati orang-orang yang lemah imannya, yang masih doyan pacaran ? Tragis banget kali ya ?

Syukron atas perhatiannya, semoga bermanfaat
Mohon dikoreksi jika ada kesalahan
JM Community
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 komentar: on "Wasiat dari Mujahid yang Patah Hati"

sholadin mengatakan...

Assalaamu'alaikum

Wasiat Dari Mujahid Insya Allah berlanjut !
Yg mo Gabung dengan Grupnya Si Mujahid di Facebook, ini Alamatnya :

http://www.facebook.com/group.php?v=app_2373072738&ref=search&gid=180068231626#/group.php?v=info&ref=search&gid=180068231626

Bersambung Insya Allah.................

Posting Komentar